Nov 9, 2015

Applikasi Speaker Clean Applikasi Pembersih Speaker Di Android

Applikasi Speaker Clean Pembersih Speaker Di Android

Speaker Ponsel sobat suaranya tampak kurang jernih diakibatkan banyaknya kotoran yang menumpuk pada bagian speaker dan mau membersihkan tidak tahu caranya, bahkan takut untuk membersihkan karaena takut rusak?

Membersihkan speaker pada Smartphone sangatlah rumit, ini dikarenakan ketika kita sedang membersihkan speaker Ponsel kita , kita harus berkerja secara ekstra hati-hati agar speaker Ponsel kita tidak rusak.
Pada hal, untuk menghasilkan suara terbaik pada speaker Ponsel kita, diperlukan pembersihan secara berkala.

Terus bagaimana caranya membersihkan speaker Ponsel sobat daengan cara mudah dan aman tampa beresiko?
Untuk tahu jawabannya, silahkan baca artikel ini sampai akhir.

Untuk membersihkan speaker Ponsel tampa perlu adanya resiko diperlukan sebuah applikasi tambahan yang perlu sobat install di dalam Ponsel pintar sobat. Untuk applikasinya, sobat bisa gunakan applikasi pembersih speaker yang bernama "Speaker Clean."

Cara kerja Speaker Clean memanfaatkan teknologi paten tertunda dan frekuensi suara ultra untuk mencoba mengusir kotoran dan partikel yang mungkin tersumbat di dalam speker Ponsel sobat.

Untuk menjalankan applikasi ini, sobat bisa lakukan dengan cara baringkan Ponsel sobat pada permukaan yang datar kemudian tekan tombol angin puyuh untuk memulai pembersihan. Untuk sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU yang mengalami gangguan pengelihatan/Tunanetra, bisa menekan tombol pertama yang ada di dalam applikasi ini untuk menjalakannya.

Siklus lengkap pembersihan pada speaker Ponsel sobat, dibutuhkan waktu sekitar kurang dari 30 detik. Walaupun hanya kurang dari 30 detik, tetapi dapat memberikan dunia yang berbeda untuk speaker sobat.

Speaker Clean ini dapat sobat dapatkan secara gratis melalui PlayStore, atau lebih mudahnya, silahkan download melalui Link dibawah ini: Download Speaker Clean Disini!

Demikian pembahasan tentang Applikasi Speaker Clean Pembersih Speaker Di Android, semoga dapat bermanfaat bagi sobat-sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU
Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyan sobat di kolom komentar.
Terimakasih.

Location: Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

4 comments:

  1. ifonya sangat bermanfaat gan thanks infonya gan

    http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/penasaran-dengan-harga-toyota-rush-terupdate-cari-tahu-di-sini/#news

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan udah berkunjung disini. :) salam sukses luar biasa.

      Delete
  2. Kalau suara speaker nya kaya radio yg minim sinyal bisa teratasi ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti kalau itu masalah hardwarenya nggak bisa gan.

      Delete