Nov 20, 2015

PPT Video Magic

PPT Video Magic

Kini semua orang BISA membuat video Marketing yang PROFESIONAL dalam hitungan Menit

Saat ini kita sudah memasuki era video marketing. Tidak heran kalau video marketing menjadi media yang paling digandrungi oleh banyak marketer online saat ini. karena video memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh media marketing lainnya, Jadi jika Anda serius dalam membangun bisnis di internet, maka Anda WAJIB untuk menggunakan Video Marketing.

Kenapa sih harus pakai Video ?
Berikut beberapa alasan kenapa Video Magic itu WAJIB hukumnya . .

>> Youtube merupakan salah satu penghasil Traffic Terbesar di internet saat ini, dengan memaanfatkan video marketing anda bsa mendatkan banyak traffic.
Ada lebih dari 100.000.000 Pengguna internet melihat video Youtube setiap harinya

>> Jika 1 Gambar Mewakili 1000 Kata, maka bagaimana dengan video? 1 video bisa jadi mewakli jutaan kata,Tahukah anda bahwa 90% Pembeli online merasa terbantu dengan adanya video, khususnya video review.

>> Penggunaan Video membuat Konversi penjualan produk tinggi. 
emosi buyer akan lebih kuat tertanam, mereka akan lebih mudah untuk "ACTION" terhadap offer jika kita mengunakan video, Nggak heran kalau di JVzoo semua produk yang laris adalah yang menggunakan video di sales pagesnya.

>> Build Trust and Branding.
Dengan semakin menjamurnya penggunaan video, anda yang tidak/belum menggunakan video akan tertinggal dengan marketer lainnya, video adalah satu elemen penting untuk membangun branding online anda.

>> Penggunaan Video di facebook ternyata 20x Lipat Lebih efektif untuk membangun Exposure dan Engagement.

Jadi Apapun offer anda, Apapun yang anda jual di internet, Sekarang Sudah saatnya anda menggunakan video sebagai media marketing online anda. karena video adalah media paling ampuh untuk mengikat perhatian calon customer kita sekaligus mengingat emosi mereka untuk mengatakan "iya" dan membeli apa yang kita tawarkan.

Ingat... 2015 dan seterusnya adalah Masa EMAS video marketing dalam bisnis online, sebagai marketer online akan sangat sayang kalau hal ini anda lewatkan begitu saja

Percaya atau tidak, Penggunaan video marketing sangat ampuh untuk menaikkan konversi penjualan produk khususnya di sales pages yang kita buat, bahkan para expert marketer online memberikan report bahwa keberadaan video bisa menaikkan konversi hingga 200% hal ini tentu tidak lepas dari apa dan bagaimana kita menyampaikan "message" melalui video.

Tapi untuk membuat video marketing yang bagus terkadang kita mengalami kendala, entah itu karena tidak bisa mengedit video, kekurangan budget untuk bayar jasa orang, atau karena memang belum bisa membeli sofware editor video profesional.

Namun Anda tidak perlu khawatir . . 
Kini Anda bisa membuat video marketing profesional sendiri dengan sangat mudah, yups... Dengan menggunakan PPT Video Magic bahkan untuk Anda yang masih awam pun kini bisa membuat video Marketing sesuai keinginan.

Mau tau gimana caranya ?
Silahkan langsung cek di : Disini

Produk ini dapat anda peroleh dengan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.275.000 (Dua ratus tujuh puluh lima ribu( saja. Tidak terlalu menguras isi kantong anda untuk produk sebagus ini.
Untuk pemesanan produk ini, silahkan klik: Order Disini

Demikian pembahasan saya tentang PPT Video Magic.
Semoga dapat bermanfaat bagi sobat-sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU

Location: Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

2 comments: