Aug 15, 2016

Adguard Hapus Iklan di Android tanpa Root

Adguard Hapus Iklan di Android tanpa Root

Apakah sobat merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul setiap kali mebuka aplikasi ataupun ketika browsing?Sobat bukanlah satu-satunya orang yang mengalami masalah ini, di luar sana banyak sobat-sobat kita yang mengalami hal serupa. Membaca konten atau artikel tidak seru lagi dan bahkan tidak jarang mengurungkan niat untuk membuka situs tersebut. Tapi sobat bisa mengakalinya dengan menggunakan cara yang akan saya bagikan berikut ini.

Kali ini saya akan membagikan kepada sobat-sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU cara internetan nyaman dan aman tanpa iklan dengan aplikasi Adguard.

Adguard merupakan sebuah aplikasi pemblokir iklan untuk Android yang dianggap paling canggih di dunia blocker. Tidak hanya untuk android, Adguard juga telah tersedia untuk beberapa OS lain, seperti Windows dan lain sebagainya.
DI Android sendiri untuk menjalankan aplikasi ini tidak perlu akses root.

Adguard juga menyediakan untuk para penggunanya sebuah perlindungan yang handal serta dapat dikelola dengan cepat tanpa melakukan penyaringan loading halaman web. Aplikasi ini menghapus semua iklan yang mengganggu, dan tidak akan mengizinkan siapa pun untuk melacak aktivitas sobat di Internet. Selain itu aplikasi ini juga mampu melindungi sobat dari Malware. Untuk versi premium ada fitur Parental Control dan support.

Sayangnya sobat tidak bisa mendapatkan Adguard secara gratis. Adguard tersedia dua versi, yaitu Adguard Standart dan Adguard Premium. Untuk membeli Adguard Premium kita harus merogoh kocek sebesar $24.95 atau senilai Rp.270.000 per satu tahunnya. Wah mahal amat ya?
Hehehe... Tapi harga segitu saya rasa sebanding dengan fungsi dan kegunaannya.
Jadi ingat pepatah Jawa, "ana Rega ana rupa."

Kita nggak usah bahas maslah harga sob, hari ini karena saya lagi baik hati, saya akan bagikan aplikasi ini versi Premiumnya.

Aplikasi yang akan saya bagikan ini merupakan aplikasi Adguard versi 2.7.220.

Bagi yang berminat dengan aplikasi ini, silahkan download melalui link dibawah ini:
Download Via Drive Disini!
Semoga bermanfaat.

Location: Sragen, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Indonesia

1 comments:

  1. iklan - iklan yang ada di android memang sedikit mengganggu, terimakasih gan solusinya...
    solder uap

    ReplyDelete