Sep 29, 2016

Inmortal Love Songs By Fireflies Akustik

inmortal love songs by fireflies akustik

Hai apa kabar sobat-sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU? Saya rasa dalam keadaan baik-baik sajakan?

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membagikan applikasi atau tutorial seperti biasanya, namun saya akan membagikan karya saya dengan teman-teman 1 band saya yang bernama FireFlies.

Fireflies adalah grup band asal Yogyakarta terdiri dari 5 personil yang semuanya Tunanetra termasuk saya.
Hehehe.
Untuk lebih jelasnya, akan saya perkenalkan satu-persatu personilnya.

Focal : Claudia

Gitar : Tosa

Bass : Bayu

Drum : Taufik

Keybord : Said

Itulah para personilnya.
Sekarang setelah tahu siapa saja personilnya, saya akan membagikan singgle pertama dari Fireflies yang berjudul inmortal love songs.
Lagu ini adalah salah satu karya terbaik dari grup band Maha Dewa.
Seperti apa lagunya, silahkan simak sendiri melalui link youtube dibawah ini:

Sekian, semoga menghibur.

Location: Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

2 comments: