Jan 12, 2017

Cara Memblokir Iklan Youtube Di Android Tampa Root

Cara Memblokir Iklan Youtube Di Android Tampa Root

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana cara memblokir iklan youtube di Android tampa root.

Selama bertahun-tahun, iklan YouTube sudah menjadi terintegrasi dengan video itu sendiri, yang berarti tradisional Android blocker iklan tidak bisa lagi memblokir iklan tanpa menghalangi video. Ini sampai pada titik di mana satu-satunya cara untuk menyingkirkan iklan yang baik berlangganan Google Play Music dan YouTube Red , atau sobat harus melalui proses rumit dengan menginstal Xposed Frameroot.

Adanya iklan di YouTube memang wajar, mengingat kita bisa mengakses beragam video di YouTube secara gratis. Namun, terkadang iklan di YouTube sangat menjengkelkan. Muncul di awal, memaksa kita untuk menyaksikan dan harus menunggu beberapa detik baru bisa skip iklan. Sebel banget kan?

Baca juga:

TUBEMATE SOFTWARE YOUTUBE DOWNLOADER DI ANDROID
Mengenal Komunitas Salam Sukses

Tapi sekarang sudah ada solusinya sob. Seorang pengembang yang bernama Erwin Goslawski telah menciptakan aplikasi non-root sederhana yang mendeteksi ketika iklan YouTube bermain, maka secara otomatis mematikan suara volume sementara menunggu sampai tombol “Skip” muncul, di mana titik aplikasi akan melewati iklan.
Tertarik? Begini cara memasangnya:

Langkah 1: Instal Cygery AdSkip YouTube

Pengembang telah mengacukan untuk tidak kembali berbagi versi gratis dari aplikasi yang membuat di forum XDA. Akibatnya, sobat akan perlu untuk mendapatkan aplikasi langsung dari sumber, dan cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan aplikasi XDA Labs .

Untuk memulai, Arahkan ke Apps tab di laboratorium XDA, kemudian cari “Cygery AdSkip for YouTube,” lalu ketuk hasil tersebut. Dari sini, tekan tombol download di tengah layar, maka dalam beberapa detik, sobat akan disambut oleh jendela installer di android sobat. Pada saat itu, cukup tekan “Install,” dan ketika itu selesai, tekan “Open.”

Untuk lebih mudahnya, sobat dapat juga mengunjungi Pengembang di XDA , kemudian download APK untuk sideload Cygery AdSkip, atau download secara langsung melalui link dibawah ini Download via Drive Disini!!!

Langkah 2: Aktifkan Aksesibilitas Plugin & Sesuaikan Pilihan

Ketika sobat pertama kali memulai Cygery AdSkip, aplikasi akan meminta sobat untuk mengaktifkan layanan aksesibilitas. Jadi tekan “OK” pada pesan ini, kemudian pilih “Cygery AdSkip Service” pada layar berikut dan mengaktifkan layanan menggunakan toggle switch.

Selanjutnya, kembali ke Cygery AdSkip untuk menyelesaikan setup. Dari sini, pastikan untuk menetapkan pilihan”Enabled” untuk dicentang, meskipun sobat mungkin ingin mempertimbangkan menonaktifkan pilihan “Mute audio during ad”. Sekeren fitur ini, dapat menyebabkan penundaan kecil dalam deteksi iklan, sehingga menimbang pilihan sobat sebelum memutuskan bagaimana untuk mengatur ini.

Langkah 3: Minimalkan Intrusion dari Iklan Youtube

Dengan semua pilihan yang telah diatur, sobat pada dasarnya dapat lupa bahwa sobat memiliki aplikasi diinstal. Mulai sekarang, setiap kali iklan YouTube muncul, Cygery AdSkip akan menunggu sampai tombol “Skip” muncul, maka akan langsung menekan untuk sobat. Dan jika sobat memilih untuk menerapkan “Mute audio” untuk diaktifkan, sobat bahkan tidak akan mendengar iklan selama waktu yang singkat itu.
Sebagaimana mestinya. Pengalaman ber-YouTube-an pun jadi jauh lebih asyik, karena tidak diganggu oleh iklan video yang juga bikin kuota boros.

Jadi buat kamu yang doyan banget streaming video di aplikasi YouTube Android, wajib deh coba install aplikasi ini.

Location: Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

3 comments: