Nov 29, 2017

Ini Cara Mudah Mendapatkan Akses Gratis YouTube Di Ponsel Sobat-Sobat

Ini Cara Mudah Mendapatkan Akses Gratis YouTube Di Ponsel Sobat-Sobat

Sampai saat ini YouTube masih di gunakan oleh semua orang di seluruh dunia, semua pengguna internet pasti tau apa itu YouTube, YouTube adalah tempat informasi yang berupa video.
Karena berbentuk vidio, untuk mengakses YouTube diperlukan paket data internet yang tidak sedikit sobat, terkadang bisa menguras isi dompet kita untuk membeli paket internet ini.

Nah, untuk mengatasi masalah di atas, pada artikel kali ini saya akan berbagi kepada sobat-sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU semua bagaimana caranya mendapatkan akses gratis youtube di ponsel sobat-sobat semuanya.

Untuk mendapatkan akses gratis YouTube, ada 2 syarat yang harus sobat-sobat penuhi terlebih dahulu diantaranya sebagai berikut :

  1. Sobat-sobat hanya bisa melakukan cara yang akan saya berikan jika sobat-sobat mempunyai kartu Indosat. Jika belum punya kartu Indosat, silahkan beli terlebih dahulu.
  2. Syarat yang kedua, sobat-sobat silahkan download dan instal terlebih dahulu aplikasinya disini : Download Aternatif Pertama Disini!
    Download Aternatif Ke Dua Disini!
    Download Aternatif Ke Tiga Disini!

Setelah dua syarat diatas telah sobat penuhi, silahkan sobat tonton vidio di bawah ini untuk mengetahui bagaimana caranya memdapatkan akses gratis YouTube di ponsel sobat-sobat semua.

Mungkin itu dulu yang dapat saya bagi pada kesempatan kali ini. Ada kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya.
Akhir kata, See You Next Time.

Location: Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

0 comments:

Post a Comment