May 8, 2017

Cara Menggunakan Aplikasi Ideal Group Reader




Cara Menggunakaan Aplikasi Ideal Group Reader


Sesuai dengan janji saya di postingan yang lalu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menggunakan aplikasi "Ideal Group Reader."
Bagi yang belum tahu apa itu "Ideal Group Reader", silahkan baca terlebih dahulu disini:
Aplikasi Untuk Membuka File Epub Di Android

Jika sudah jelaas mengenai aplikasi "Ideal Group Reader" ini, silahkan sobat-sobat KOSTOLESTEKSISTIKUSTU perhatikan langkah demi langkah yang akan saya berikan melalui channel youtube pribadi saya dibawah ini:


Mungkin itu dulu yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.
Jika ada yang akan ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar sobat-sobat di kolom komentar.
Sampai jumpa.


Location: Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia

0 comments:

Post a Comment